Senin, 14 Juli 2014

Summer in Seoul

Aku mau kasih info penggalan cerita dari Novel Summer in Seoul karangan Ilana Tan. Cerita awalnya bermula dari seorang perempuan blasteran Indonesia dan Korea bernama Han Son Hee, atau biasa di panggil Sandy.



SINOPSIS : Sepulang kerja di sebuah butik milik Mr. Kim, Sandy yang merasa lelah karena tekanan bekerja dengan gontai memasuki Mini market untuk membeli makanan. Namun, saat ingin membayarkan belanjaannya di kasir, ternyata dompetnya tidak ada. Ketika sedang gupek itulah, tanpa disadari ponsel miliknya yang sama persis dengan seorang pria tampan yang juga sedang berbelanja telah tertukar.

Karena ingin mendapatkan ponselnya yang sudah tertukar itu, Sandy segera menghubungi ponselnya sendiri yang ada di pria tampan tersebut. Pria itu meminta Sandy untuk menemuinya di sebuah rumah. Malam itu juga Sandy langsung mendatangi rumah tersebut. Ternyata rumah itu adalah rumah milik artis K-POP yang vakum sejak 4 tahun lalu, Jung Tae Woo dan ponsel yang ada di Sandy adalah ponsel milik artis tersebut. Ponsel itu beberapa waktu lalu rusak dan diperbaiki. Hari itu, ponsel tersebut sudah bisa di ambil kembali. Si pria tampan atau sekarang kita panggil dia Park Hyun Shik, Manager dari artis tersebut, di mini marketlah yang mengambilnya dari tempat servis HP dan mengembalikan ke Tae Woo.  

Setelah menukar kembali ponsel masing-masing, Sandy diantarkan pulang oleh kedua pria itu, mengingat saat itu sudah larut malam. Namun, keesokan paginya, berita tentang Tae Woo yang bersama seorang gadis tersebar dimedia Korea lengkap dengan Foto Tae Woo dan Sandy yang dibidik dari jauh.

Beberapa waktu kemudian, tanpa sengaja Sandy berjumpa lagi dengan kedua pria tampan tersebut di butik milik Mr. Kim. Sandy adalah pegawai yang bertugas membantu Tae Woo mengepas pakaian buatan Mr. Kim saat itu. Saat bertemu yang kedua kalinya itu, Tae Woo meminta Sandy jadi pacarnya. Eits… pacar pura-pura. Tugas Sandy hanyalah berfoto sebagai pacar dengan tujuan menutup isu yang tersebar kalau Tae Woo adalah gay.


Awalnya kesepakatan mereka murni kerja sama sampai akhirnya timbulah benih-benih cinta di antara mereka. Kejadian demi kejadian terjadi di antara mereka. Seperti apartemen Sandy yang terbakar hingga mengharuskan dia tinggal di rumah Tae Woo. Juga hal-hal masa lalu yang terungkap kembali. Pada akhirnya. Sandy pun memutuskan untuk pulang ke Indonesa untuk menenangkan dirinya. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah kisah Sandy dan Tae Woo berakhir bahagia? Baca kisah lengkap nya yaaa… ;) -JDP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar